10 Tahun Abdikan Diri di Dishub Bogor Barat, Rizki: Semoga Saya Bisa Bekerja Lebih Baik Lagi

27
Bidik 86, Bogor
Rizki Endang Septian Permana, SE, adalah seorang Petugas Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) di Pos Pengamanan (Pospam) Leuwiliang, untuk Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor Barat, Jawa Barat (Jabar), terlihat semangat disaat menjalankan tugasnya mengatur Lalu Lintas (Lalin), Selasa (21/07/20).
Rizki tergabung di keanggotaan Dishub Bogor Barat sejak 2009. Ketegasan, semangat dan ketekunannya dalam menjalankan tugas, menjadi faktor utama dalam profesinya. Alhasil, berkat kegigihannya tersebut, sekitar tahun 2017 lalu dirinyapun diangkat dan ditempatkan di posisi Wasdal.
“Kurang lebih 10 tahun saya mengabdi di Dishub Bogor Barat. Semangat yang saya miliki, termotivasi dari almarhum ayah saya sendiri. Beliau merupakan sosok yang antipati terhadap Lalin, terlebih semakin hari volume kendaraan kian meningkat, tentu saja semua ini tak lepas dari peran serta para pengatur Lalin. Karena itulah akhirnya saya memilih untuk meneruskan jejak belau (ayah, red),” terang pria yang saat ini berusia 28 tahun tersebut.
Mnurut Rizki, banyak suka duka yang dia rasakan selama menjalani profesinya sebagai pengatur Lalin.
“Sukanya, disaat bisa melayani dan membantu masyarakat, salah satu contoh disaat membantu penyeberang jalan. Terkadang ada yang hingga sekarang menjadi teman, sampai menganggap saudara. Jika soal dukanya, sudah bukan rahasia umum, tahu sendiri lah namanya di jalan,” ulas Rizki.
Rizki berharap dirinya bisa lebih maksimal lagi dalam membaktikan dirinya sebagai pengatur Lalin.
“Mohon do’anya, semoga saya bisa bekerja lebih baik lagi dan maksimal. Dan saya pun berharap para pengguna jalan, bisa memahami tentang peraturan dan tata tertib Lalin,” pungkasnya. (Red)
Sumber:
Adi Wijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here