2015 Menjadi Runner Up, Heri Wiguna Kembali Tandang untuk Pilkades Balonggandu 2021

10
Bidik 86, Karawang
Di hari terakhir, Panitia 11 kembali menerima salah satu kandidat Calon Kades Balonggandu, pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021.
Heri Wiguna, salah satu kandidat Bakal Calon (Balon) Kades Balonggandu, Selasa (23/12/20), sekitar pukul 13.00 WIB, mendatangi Kantor Sekretariat Panitia 11, untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Kades.
Sejumlah Anggota Tim Sukses (Timses) dan simpatisannya, turut mengiringi proses pendaftaran Heri Wiguna, siang itu. Panitia 11 pun menerima dan memeriksa berkas-berkas persyaratan pendaftaran yang dibawa oleh Heri Wiguna.
Setelah pemeriksaan, Heri Wiguna menyampaikan terima kasih kepada jajaran Panitia 11 yang sudah menerima berkas persyaratannya dan berharap Pilkades bisa berjalan lancar serta kondusif.
Heri Wiguna, merupakan salah satu kandidat Balon Kades Balonggandu, yang pernah berpartisipasi pada gelaran pesta demokrasi Pilkades Serentak pada tahun 2015. Pada saat itu, Heri Wiguna menempati posisi kedua setelah Ujang Suhana, yang sekarang menjabat sebagai Kades Balonggandu.
Batas akhir pendaftaran yang ditutup hari ini pukul 24.00 WIB, memang masih menyisakan waktu beberapa jam lagi dan hal ini tidak menutup kemungkinan bakal adanya tambahan yang mendaftar sebagai Calon Kades.
Namun, jika dilihat dari kandidat Balon Kades Balonggandu yang sudah mendaftar ke Panitia 11, maka dapat dipastikan perhelatan pesta demokrasi lokal Pilkades Balonggandu tahun 2021, akan berlangsung ketat dan menarik. (End)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here