Aida Gantini, S.Pd Deklarasikan Dirinya untuk Maju di Pilkades Mendatang

18
Bidik 86, Karawang
Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Aida Gantini, S.Pd, Senin (17/08/20) mendeklarasikan dirinya untuk maju di Pemilihan Kades (Pilkades) tahun 2021 nanti. Bertempat  di kediamannya, Kampung Krajan, RT. 03/02.
Deklarasi tersebut dihadiri oleh segenap elemen masyarakt Ds. Mekarsari. Nampak pula hadir Prof. Hj. Entin Solihatin, M.Pd, dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Deklarasi tersebut disambut warga dengan antusias.
Sang deklarator yang terbiasa dilanggil “Teh Anti” tersebut, bertekad untuk menjadi Kades Mekarsari di Pilkades mendatang. Dirinya siap untuk menjalankan beban amanah dari harapan-harapan seluruh warga masyarakat Ds. Mekarsari dan akan menjadikan sarana dan prasarana (sapras) di wilayah, terus lebih baik lagi.
Diwawancara Reporter Bidik 86 di lokasi, bahwa dirinya bertekad menjadikan Ds. Mekarsari menjadi Ds. Metropolis.
“Salah satu misi dan visi saya, selain untuk mengangkat martabat, saya pun ingin menjadikan Ds. Mekarsari ini menjadi Desa Metropolis, agar wilayah Ds. Mekarsari bisa lebih baik lagi, sehingga akan berpengaruh pada perbaikan tatanan ekonomi bagi masyarakat,” terang Teh Anti.
Dirinya pun siap melanjutkan program-program yang sudah maupun sedang berjalan.
“Program yang sudah atau sedang berjalan, akan saya lanjutkan. Masyarakat Ds. Mekarsari harus sejahtera, salah satunya dengan program Desa Wisata. Contoh, dengan dibangunnya flying fox di jembatan Suradeng, membudidayakan perikanan dan perternakan, seperti halnya ternak ikan lele, domba dan lainnya,” ucap wanita jebolan Sarjana Pendidikan tersebut.
Disinggung tentang program kepemudaan, “Pemuda adalah salah satu SDM yang harus menjadi skala prioritas. Insya Allah, salah satunya dengan pemberdayaan di bidang olahraga, sehingga harapan kedepannya anak-anak muda selain menjadi sosok yang sehat, juga berjiwa kuat, sehingga lebih berguna nantinya. Mohon dukungan dan do’anya dari seluruh lapisan warga masyarakat Ds. Mekarsari, agar segala harapan dan cita-cita saya bisa terwujud,” pungkas sosok yang terbiasa berhijab itu. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here