Aida Gantini, S.Pd Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Kades Mekarsari

14
Bidik 86, Karawang
Pada hari Selasa, tepatnya 15 Desember 2020, pendaftaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), telah dibuka. Tak terkecuali Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) Mekarsari, Aida Gantini, S.Pd yang akrab dengan sapaan Teh Anti, telah resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat Calon Kades Mekarsari, yang juga diiringi oleh Tim Relawan Teh Anti.
Menurut Teh Anti kepada Pewarta Bidik 86 saat dihubungi melalui Telpon Seluler (Ponsel), membenarkan jika dirinya telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kades Mekarsari.
“Hari ini saya telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kades Mekarsari bersama Tim Robbins. Semoga semuanya lancar, tidak ada halangan apapun. Dan alhamdulilah, jika dari segi pemberkasan semuanya lancar,” terangnya.
Di tempat berbeda, salah seorang Tim Relawan Teh Anti, Yuningsih mengatakan, jika dirinya bersama Tim Relawan lainnya berinisiatif ikut mendampingi Teh Anti saat melakukan pendaftaran.
“Itu inisiatif kami sebagai Tim Relawan Teh Anti, dengan ikut mendampingi saat Teh Anti melaksanakan pendaftaran dirinya sebagai Calon Kades Mekarsari. Itu sebagai langkah awal bukti dukungan dan support kami kepada kandidat yang kami usung. Kami sebagai warga masyarakat Ds. Mekarsari, mengajak untuk bersama-sama memenangkan pesta demokrasi di Pilkades Serentak nanti, tepatnya untuk kemenangan Aida Gantini, S.Pd,” tutur Yuningsih penuh semangat. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here