Anggota DPRD Kab. Karawang Ketua Fraksi Partai Demokrat bersama IJP Jabar, Sowan ke Kediaman Pimred dinamikajabar.com

29
Bidik 86, Karawang
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Ketua Fraksi Partai Demokrat, Daerah Pemilihan (Dapil) IV asal Kecamatan Tempuran, H. Budianto, SH, sowan ke kediaman Pimpinan Redaksi (Pimred) media online, dinamikajabar.com, Dadang Aripudin, di Perumahan Cikampek Baru, Desa Balonggandu, Kec. Jatisari.
Kedatangan Kang H. Budianto (sapaan akrab, red), dalam rangka menjenguk Pimred dinamikajabar.com yang sedang terbaring sakit selama kurang lebih tiga bulan, sehingga Dadang belum bisa beraktivitas seperti biasanya. Hal inilah yang menjadi perhatian Kang H. Budianto.
“Saya baru sempat menjenguk kang Dadang. Semoga beliau cepat sediakala dan penyakitnya segera disembuhkan oleh Allah swt,” terang Kang H. Budianto, kepada awak media Bidik 86, Kamis (02/07/20).
Kedatangan Kang H. Budianto kali ini dibarengi dengan beberapa Wartawan yang tergabung di Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar yang turut adakan lawatan kepada Dadang Aripudin. Kang H. Budianto pun berharap kebersamaan terus terjalin diantara kalangan Pewarta khususnya yang tergabung di IJP Jabar.
“Saya sangat senang bisa bersama dengan para Jurnalis saat jenguk Kang Dadang. Perkuat terus kebersamaan dikalangan Insan Pers,” tandasnya.
Sementara itu, Dadang Aripudin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua Fraksi Partai Demokrat Kab. Karawang dan para kuli tinta khusus yang tergabung di IJP Jabar, atas kunjungan tersebut.
“Hatur nuhun Kang H. Budianto, atas waktu dan bantuan kursi roda-nya dan juga kepada semua teman-teman Wartawan. Semoga Allah swt membalas kebaikan semuanya,” ucap Dadang.
Hadir dalam lawatan tersebut dari Bidang Hubungan Antar Lembaga, Rekruitmen Anggota serta Sumber Daya Manusia (SDM), Dadang Apandi, Ahmad Zidin dan Herman Budiono. Bidang Etik Organisasi, Penelitian Dan Pengembangan Organisasi, Dadang Aripudin, Agus Somantri dan Lukman Hakim. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here