Asep Saepudin Maju di Pilkades Serentak Kab. Karawang 2021, Siap Jadikan Ds. Telarsari Lebih Baik Lagi

28
Bidik 86, Karawang
Pemilihan Kepala Desa (Kades) sebentar lagi. Para calon Kades beramai-ramai mendaftarkan diri untuk ikut dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tahun 2021. Seperti halnya yang dilakukan oleh Asep Saepudin, salah seorang warga yang ikut mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon Kades Telarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).
Asep Saepudin, saat dihubungi melalui Telepon Seluler (Ponsel) oleh Pewarta Bidik 86 mengatakan, jika dirinya memang benar dan siap maju di Pilkades serentak nanti, untuk menjadi Kades Telarsari periode 2021-2027, Kamis (26/11/20).
“Ya, memang benar jika saya siap maju dalam kancah Pilkades serentak di Kab. Karawang nanti. Misi dan visi saya adalah, apabila saya dipercaya masyarakat Telarsari sebagai Kades, tentu saja akan menjadikan Ds. Telarsari lebih baik lagi. D insya Allah, amanah dari masyarakat akan saya laksanakan dalam segi apapun,” terang Asep.
Di akhir pembicaraan, dirinya minta restu serta do’a, agar harapannya untuk memikul tampuk kepemimpinan di Ds. Telarsari, menjadi kenyataan.
“Mohon restu dan do’a dari segenap warga masyarakat Ds. Telarsari, untuk saya menjadi Kades periode 2021-2027. Apapun Sapras di wilayah Ds. Telarsari, kita jadikan lebih baik lagi. Seperti halnya Jaling, Japak dan lain sebaginya. Kita majukan perekonomian warga dan tak lupa dalam bidang olahraga pun, menjadi salah satu skala prioritas saya, khususnya bagi kawula muda,” tutupnya. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here