Bagikan BLT, Kades Gumpang: Semoga Dapat Dipergunakan dan Dimanfa’atkan Sebaik Mungkin

14
Bidk 86, Gayo Lues
Kepala Desa (Kades) Gumpang, Ihkwan Sabri, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak tiga tahap, hari ini, Sabtu, 05 September 2020, di Kantornya, didampingi oleh Perangkat Desa lainnya, Bintara Pembina Masyarakat (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).
“BLT tahap 4, 5 dan 6, disalurkan kepada 45 KK, senilai Rp900.000,-,” terang Kades Ihkwan kepada Pewarta Bidik 86.
Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat dipergunakan oleh penerima dengan sebaik-baiknya. Sehingga mampu menopang perekonomian warga disaat pandemi.
“Harapan kami kepada masyarakat yang telah menerima BLT, agar uangnya dimanfa’atkan sebaik-baiknya. Mungkin untuk tambah modal usaha di bidang pertanian, karena rata-rata mata pencaharian warga Ds. Gumpang adalah dari para petani kebun. Untuk itu, jangan sia-siakan bantuan dari Pemerintah tersebut, agar perekonomian masyarakat kedepan semakin membaik,” harap Kades Gumpang.
Dampak pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) sangat terasa sekali imbasnya terhadap perekonomian warga, terkhusus ekonomi menengah ke bawah. Dengan adanya BLT, ini sangat terasa sekali manfa’atnya bagi semua kalangan, karena jelas ikut meringankan beban hidup akibat dampak pandemi.
“Anggaran Ds. Gumpang, Kec. Putri Betung, tahun 2020, tiga hari yang lalu kita terima dan langsung dialokasikan kepada penerima. Semoga dapat dipergunakan dan dimanfa’atkan sebaik mungkin,” tutupnya. (Rusmadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here