Bagikan Ribuan Masker, Dankipan B Yonif RK 114/SM: Ini Suatu Hal Agar Bisa Menghindari Covid-19

13
Bidik 86, Gayo Lues
Personil Kipan B Yonif Raider Khusus (RK) 114/Satria Musara (SM), bagikan masker khusus bagi pengguna kendaraan di seputaran Balai Musara Kota Blangkejeren dan sekitarnya.
Komandan Kompi Senapan (Dankipan) B Yonif RK 114/SM, Letnan Satu (Lettu) Inf. Darmawan mengatakan, ini sesuai dengan petunjuk Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif), Mayor Inf. Putra Negara, Rabu (26/08/20), untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang protokol kesehatan terkait pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).
“Kami dari TNI dibantu 3 Anggota dari Kepolisian jajaran Polres Gayo Lues dan 15 Personil Satpol PP, membagikan 1000 masker untuk pengguna kendaraan R2, R3 dan R4, di mulai dari depan Balai Musara ke Ds. Bukit, Ds. Kutelintang, Ds. Blower, hingga Ds. Kampung Jawa,” terang Dankipan.
Menurut Lettu Inf. Darmawan, pembagian masker ini adalah membantu masyarakat bagi yang belum memilikinya, agar bisa mengikuti protokol kesehatan.
“Kita saat ini sedang menghadapi wabah virus Corona, dengan menggunakan masker, dipastikan dapat terhindar dari terjangkit penyakit yang tidak terlihat tersebut,” tegasnya.
Sebelum terjangkit, imbuh Dankipan, lebih baik kita sama-sama menjaga yaitu dengan memakai masker apalagi saat keluar rumah. Ini menurutnya, suatu hal agar bisa menghindari Covid-19.
“Semoga masyarakat di Negeri Seribu Bukit, Kab. Gayo Lues, Prov. Aceh ini khususnya yang telah memiliki masker, agar dapat terbiasa menggunakannya, terlebih saat melaksanakan aktivitas sehari-hari dalam mengais rezeki, sehingga mereka bisa terhindar dari wabah pandemi virus Covid-19,” harap tokoh utama di Yonif RK 114/SM itu. (Red)
Sumber:
Kasimsyah (+62 822-3836-1570)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here