Balon Kades Mekarsari Adakan Mancing, Dede: Sekedar Menjalin Silaturahmi

47
MB86, Karawang
Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Dede Anis, adakan acara mancing, tepatnya di Kampung Babakan Ngantai, Minggu (31/05/20).
Acara mancing tersebut disambut gembira oleh warga Mekarsari, terlihat dari banyaknya warga yang ikut dalam acara tersebut.
“Acara ini hanya sekedar untuk menjalin silaturahmi,” terang Dede, kepada Pewarta MB86, saat dikonfirmasi.
Disinggung terkait niatan dirinya mencalonkan diri sebagai Kades di Mekarsari, dirinya mengatakan jika hal tersebut adalah benar.
“Memang benar, saya akan maju di Pilkades Mekarsari, acara mancing ini adalah awal perkenalan dengan warga masyarakat Ds. Mekarsari, agar lebih mengenal satu sama lain dan terjalin kedekatan,” katanya blak-blakan.
Pria yang akrab dipanggil Dede tersebut mengatakan, jika dirinya sangat menyadari atas segala kekurangan sebagai manusia biasa, namun Dede memiliki keinginan besar untuk menjadikan wilayahnya lebih baik, tentu saja semua perlu dukungan dan do’a restu dari Tokoh Masyarakat maupun masyarakat itu sendiri.
“Dengan segala kerendahan hati, saya minta do’a restunya untuk mencalonkan diri di Pilkades nanti. Salah satu misi saya adalah menjadikan Ds. Mekarsari memiliki masyarakat yang lebih taqwa dan mandiri, serta membawa masyarakatnya Ramah Orientasi, Hidup Aman Damai dan Iman (ROHADI),” paparnya.
Kepada MB86, Dede pun memiliki keinginan jika dirinya dipercaya menjadi Kades di Ds. Mekarsari, pembangunan yang menjadi skala prioritas adalah jalan perkampungan yang ada di wilayah Ds. Mekarsari.
‚ÄúSelain itu, pembinaan bagi kalangan muda di bidang olahraga, Sarana Prasarana pendidikan Madrasah, Pondok Pesantren, insentif guru ngaji atau Ustadz, akan menjadi bagian misi saya,” ujarnya.
Anak yatim piatu, fakir miskin serta jompo, lanjut Dede, harus mendapatkan pelayanan khusus, begitu pula dengan program kerja ke depan.
“Saya ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Ds. Mekarsari ke arah yang lebih maju, juga transparan. Semoga niatan ini dikabulkan Allah swt, aamiin,” pungkas Dede. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here