Balon Kades Mekarsari Adakan Ngaliwet di Kp. Kaum Tua, Dede: Untuk Menjalin Rasa Persaudaraan

28
Bidik 86, Karawang
Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Dede Anis, adakan acara ngaliwet, untuk menjalin silaturahmi di Kampung Kaum Tua, Rt. 01/04, pada malam Minggu (20/06/20). Acara tersebut tentu saja disambut antusias oleh warga setempat.
“Ini adalah ajang silaturahmi, untuk menjalin rasa persaudaraan antara Balon Kades dengan warganya. Juga untuk lebih saling mengenal satu sama lain. Saya sabagai Balon Kades, memohon do’anya kepada masyarakat Mekarsari, khusus warga Kp. Kaum Tua dan apabila kelak saya terpilih menjadi Kades, saya siap bersinergi dengan elemen manapun dan jangan sungkan apabila saya melenceng dari koridor. Saya siap menerima saran serta masukan dari masyarakat Mekarsari,” Papar Dede, kepada Pewarta Bidik 86, dengan nada ramah.
Suprianto yang lebih dikenal dengan sebutan Cameng, salah seorang warga Kp. Kaum Tua, merasa bangga dengan kedatangan salah seorang Balon kandidat di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mekarsari tersebut.
“Saya merasa bangga dengan kedatangan Pak Dede dan sudah pasti saya sambut dengan bangga, juga siap untuk mendorong Pak Dede Anis, untuk menjadi Kades Mekarsari. Dan saya berharap, agar Ds. Mekarsari nantinya bisa lebih maju dan lebih baik lagi,” terang Cameng, kepada awak media Bidik 86. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here