Balon Kades Mekarsari, Aida Gantini, S.Pd, Lakukan Kunjungan di wilayah Kp. Kaum Tua

10
Bidik 86, Karawang
Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) Mekarsari, Aida Gantini, S.Pd, pada hari Jum’at (20/11/20), lakukan kunjungan di Kp. Kaum Tua, tepatnya di wilayah RT. 04/01. Kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi terkait pencalonan dirinya sebagai Kades di Ds. Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).
Tentu saja, kedatangan wanita jebolan Sarjana Pendidikan tersebut, disambut warga Kp. Kaum Tua dengan gegap gempita. Terlihat warga pun sangat antusias dengan kedatangan “Teh Anti”, demikian sapaan akrab sang Balon Kades Mekarsari tersebut. Kedatangannya pun diiringi Tim Kosidah dari Pengajian An-Nur, Pimpinan Ustadzah Lelah, tentu saja suasana terasa sangat religius.
Dikonfirmasi Pewarta Bidik 86, di lokasi acara, salah seorang Tokoh Masyarakat (Tomas), Dadang afandi, dirinya mengapresiasi atas kedatangan sang Balon Kades Mekarsari tersebut.
“Saya sangat mengapresiasi atas kedatangan “Teh Anti” ke wilayah Kp. Kaum Tua ini. Ini adalah langkah tepat yang dilakukan terkait pencalonan dirinya sebagai Kades di Ds. Mekarsari. Terima kasih “Teh Anti”, atas waktunya meluangkan diri untuk hadir disini. Ini pun merupakan ajang untuk lebih saling mengenal lagi antara Balon bersama masyarakat,” terang Dadang.
Apabila Aida Gantini, S.Pd menjadi Kades, imbuhnya, dirinya berharap, program menuju Desa Metropolis Wisata Kesejahteraan dan Berkualitas yang menjadi wacana ke depan, bisa terealisasi.
“Bravo “Teh Anti, lanjutkan!!!” pungkasnya penuh semangat. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here