Bhabinkamtibmas Ds. Mintin Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Binaannya

31

Bidik 86, Pulang Pisau

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigadir Polisi (Brigpol) Puput Margarana, bagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) ke warga binaannya.
“Pandemi Covid-19 dampaknya sangat terasa oleh seluruh masyarakat, tak terkecuali di Ds. Mintin ini. Sudah semestinya kami atas nama Polri, ikut berperan guna membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di wilayah binaan. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban akibat dampak wabah tersebut,” terang Brigpol Puput, kepada Pewarta Bidik 86, Rabu (10/06/20).
Di tempat terpisah, Uyung, salah seorang warga Ds. Mintin mengatakan, bahwa bantuan dari Kepolisian dalam hal ini Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, sangatlah membantu.
“Kami atas nama warga Ds. Mintin, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Brigpol Puput, atas bantuannya. Ini sangatlah berarti bagi kami, apalagi terkait pandemi wabah Covid-19 yang berakibat buruk pada perekonomian. Semoga ini terus dilakukan oleh jajaran Polres Pulang Pisau, ter-khusus Polsek Kahayan Hilir. Kami berharap semoga keadaan ini cepat berlalu,” harapnya. (Kris/Jas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here