BLT DD Tahap III Ds. Mekarsari Telah Tersalurkan, Penyerahan Secara Simbolis oleh Kades

15
Bidik 86, Karawang
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap lll bagi warga terdampak Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Desa Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar) telah tersalurkan, Jum’at (28/08/20), di Aula Desa dan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa (Kades) Mekarsari, Darmas, S.Pd.
Dikonfirmasi Pewarta Bidik 86 terkait pelaksanaan yang masih dalam masa pandemi, Darmas S.Pd mengatakan, jika pelaksanaan realisasi BLT DD tahap III berjalan, namun protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah wajib diterapkan.
“Pandemi Covid-19 jangan menjadikan kita untuk terhalangi dalam menjalankan aktivitas, yang penting kita tetap anut pada arahan Pemerintah, sesuai protokol kesehatan. Dan alhamdulillah, pelaksanaan pembagian BLT DD tahap lll berjalan lancar sesuai dengan harapan,” terang Kades Darmas.
Di ruangan terpisah, Sekretaris Desa (Sekdes) Mekarsari, Aida Gantini, S.Pd, kepada awak media Bidik 86 menambahkan, dirinya berharap agar Bantuan Sosial (Bansos) tersebut dipergunakan oleh Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) sebaik-baiknya dan sebijak-bijaknya.
“Saya pribadi berharap agar Bansos yang diterima oleh KPM, dipergunakan sebaik-baiknya dan sebijak-bijaknya, sesuai dengan tujuan Pemerintah. Karena terdengar kabar dari luar, Bansos dipergunakan untuk bayar utang, yaa bagaimana? Kan miris sekali…, itu sih hanya contoh aja!” tukas wanita berkaca mata itu. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here