Bupati Hadiri Pengajian Rutin BKMT se- Kec. Kutawaluya

10
Bidik 86, Karawang
 
Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, menghadiri pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat Kecamatan, di Masjid Al-Mubarok Kec. Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Selasa (22/09/20) sore.
 
Hadir mendampingi Bupati, Camat Kutawaluya, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutawaluya dan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kutawaluya.
 
Bupati disambut meriah oleh para jama’ah, juga sekaligus berkesempatan menyapa para warga dan menyampaikan arahan pada pengajian BKMT tersebut.
 
Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendorong anak-anak, selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan isi dan kandungan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. BKMT juga mempunyai tujuan, yaitu memberantas buta aksara Al-Qur’an di Kab. Karawang.
 
“Dengan kehadiran BKMT, diharapkan mampu berperan dan mendorong para generasi muda khususnya di Kutawaluya, untuk mempelajari dan mengamalkan isi dan kandungan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” tegas Bupati.
 
Di sisi lain, orang Nomor satu di Karawang ini, memberikan motivasi dan penyemangat kepada para peserta pengajian BKMT dalam menjalani kehidupan.
“Tidak ada seorangpun yang tidak ada masalah, karena setiap manusia menghadapi masalah. Namun, yakinlah Tuhan tentu memberikan jalan keluar dari setiap masalah yang dihadapi,” ujar Bupati. (Hendi Suhendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here