Bupati Karawang Pimpin Rapat Antisipasi Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2021

15
Bidik 86, Karawang
Usai cuti kampanye hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember 2020 lalu, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, langsung memimpin Rapat Persiapan menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2021 bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, di ruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda), Senin, (14/12/20) siang.
Pembahasan difokuskan pada persiapan dan antisipasi meledaknya jumlah masyarakat yang berlibur ke beberapa destinasi wisata, khususnya kawasan Pantai di Karawang Utara dan wisata alam di Karawang Selatan.
Bupati menyampaikan peningkatan aktivitas masyarakat jelang hari libur Natal dan Tahun Baru 2021, memerlukan antisipasi dan koordinasi seluruh pihak terkait. Ia menyebutkan, bahwa hal ini merupakan tradisi tahunan yang memang harus selalu dipersiapkan, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).
“Tentunya kita berharap agar tidak ada klaster baru usai perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” kata Bupati.
Bupati tak lupa juga mengingatkan kepada seluruh stakeholder, untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat agar menahan diri dan tidak terlalu ber-uforia dalam perayaan Tahun Baru. Memang tidak bisa dilarang sepenuhnya, namun usahakan untuk memberi batasan, terlebih masih di masa pandemi. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here