Bupati Karawang Sambut kedatangan Danrem 063/SGJ Cirebon

16
Bidik 86, Karawang
Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, menyambut kedatangan Danrem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ) Cirebon, Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, SAP, yang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).
Dalam kunjungannya, Danrem 063/SGJ Cirebon, menyempatkan diri untuk meninjau langsung ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0604/Karawang (Krw), di Ds. Segaran, Kec. Batujaya, Kab. Karawang, Selasa, 28 Juli 2020.
Sebelum meninjau lokasi TMMD, Komandan Resort Militer (Danrem) 063/SGJ bersama Bupati Karawang, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0604/ Krw, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karawang dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang, melepas para Bintara Pembina Masyarakat (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) yang ditugaskan untuk menyerahkan Bantuan Sosial Corona Virus Desease 2019 (Bansos Covid-19) di Markas Kodim (Makodim) 0604 Karawang.
Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, serta meringankan masyarakat saat pandemi Covid-19. Bupati juga mengucapkan selamat bagi TNI dalam rangka TMMD Imbangan Tahun Anggaran (TA) 2020.
“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfa’at bagi masyarakat, salah satunya adalah pembuatan Rutilahu, Posyandu dan pembangunan yang lainnya,” ucap Bupati.
Program TMMD ini tujuannya adalah melibatkan partisipasi masyarakat untuk membantu TNI, sehingga menjadi satu kesatuan rasa kebersamaan yang ada. Serta semangat gotong royong yang harus kita lestarikan dan tentunya bisa memberikan manfa’at bagi masyarakat.
Selanjutnya, Danrem 063/SGJ Cirebon, Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga, menyatakan dan mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Karawang, karena kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0604/Karawang, mendapat dukungan dari Bupati Karawang dan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) juga warga setempat.
“Mudah-mudahan saja, apa yang sudah diperbuat TNI hari ini, bisa mewujudkan kesejahteraan warga Ds. Segaran, Kecamatan Batujaya,” ujarnya. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here