Calonkan Diri Periode 2021-2027 di Ds. Barugbug, Kades Suhatip Terus Lakukan Pembangunan di Wilayah, Warga: Maju Terus dan Sukses!

20
Bidik 86, Karawang
Kades Barugbug, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Suhatip, yang kini telah resmi sebagai Calon Kades Barugbug untuk periode 2021-2027 pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021, terpantau Pewarta Bidik 86, sedang mengawasi pengerjaan pengerasan Jalan Lingkungan (Jaling), di Kampung Pulogebang, RT. 001/002. Pengerasan Jaling berdiameter 270 m tersebut, terealisasi dari anggaran Dana Desa (DD) tahap III.
“Sekitar 500 m lebih untuk Jaling di wilayah Ds. Barugbug, alhamdulillah sedang dikerjakan. Ini merupakan realisasi untuk beberapa Sapras pembangunan di wilayah, yang pastinya akan terus dikembangkan selama saya menjabat sebagai Kades di Ds. Barugbug tercinta ini. Pastinya, do’a dan dukungan dari segenap elemen masyarakat agar saya senantiasa amanah dalam menjalankan roda Pemerintahan, serta tetap diberikan kepercayaan untuk memegang kendali roda Pemerintahan di Ds. Barugbug, hingga 2027 nanti,” harap Suhatip.
Di lokasi yang sama, salah seorang warga bernama Burhan, merasa bangga dengan kinerja Kades Suhatip.
“Saya sebagai warga masyarakat Ds. Barugbug, berterima kasih sekali atas kinerja Pak Kades Suhatip selama ini. Perbedaan sangat signifikan sangat terlihat di wilayah Ds. Barugbug, terkait pembangunan yang selama ini terjadi semasa Pemerintahan Pak Kades Suhatip. Saya pribadi mendukung penuh pencalonan diri Pak Kades Suhatip untuk tahap kedua, masa jabatan 2021-2027. Maju terus dan sukses buat Pak Kades Suhatip!” terang Burhan penuh semangat. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here