Dalam Rangka HUT TNI, Polsek dan Polres Kuansing Silaturahmi Ke Kodim 0302/Inhu

8
Bidik 86, Riau
TNI genap berusia 75 tahun dan sebagai bentuk penghargaan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sinergitas Tentara Nasional Indonesia-Kepolisian Republik Indonesia (TNI-Polri), segenap jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) pada Polres Kuantan Singingi (Kuansing), melakukan surprise dan silaturahmi ke Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) yang ada di Komando Distrik Militer (Kodim) 0302/Indragiri Hulu (Inhu), Senin, 05 Oktober 2020.
Semangat ini pun tidak dilewati oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kuansing, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Henky Poerwanto, SIK, MM, yang memimpin langsung para Pejabat Utama (PJU) Polres Kuansing, untuk memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 kepada Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0302/Inhu, Mayor Hariyantago, S.Sos, beserta segenap Prajurit TNI yang ada di teritorial Kuansing.
Dengan membawa kue Ulang Tahun (Ultah) dan nasi tumpeng, rombongan Kapolres Kuansing memberikan kejutan kepada Pabung Kodim 0302/Inhu yang saat itu berada di Koramil 02/Kuantan Tengah (KT), sesaat setelah selesai menyaksikan upacara Virtual Hari TNI ke-75.
Dalam silaturahmi ini, turut hadir Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kuansing, Roni Rakhmat S, STP,  M.Si, Kapolres Kuansing, Pabung Kodim 0302/Inhu, serta PJU Polres Kuansing serta Prajurit TNI yang terlihat harmonis, karena nilai-nilai sinergitas TNI-Polri yang sudah berjalan baik, sehingga tampak begitu akrab dan kekeluargaan.
Dan di kesempatan ini, kebersamaan TNI dan Polri, sangat diharapkan untuk mendukung Pemerintah di dalam menangani pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) dan juga membantu pengamanan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Kuansing, serta penanganan pandemi Covid-19 bisa diselesaikan bersama-sama.
“Harapan kita, situasi Kamtibmas dengan kondisi Covid-19 saat bisa ditangani bersama-sama karena sinergitas kita ini,” ungkap Kapolres Kuansing.
“Pada prinsipnya, kami mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-75, semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, semakin dicintai oleh masyarakat dan juga kedepannya, sinergi diantara kita semakin kuat dan semakin baik, Sinergi Untuk Negeri,” tegas Kapolres Kuansing. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here