Danramil 05/KJ Gelar Giat Penyemprotan Disinfektan Sekaligus Memberikan Sembako Kepada Warga

20
MB86, Jakbar
Pelaksanaan Karya Bhakti (Karbak) yang dilaksanakan jajaran Komando Rayon Miter (Koramil) 05/Kebon Jeruk (KJ) bersama tiga pilar yang langsung dipimpin Komandan Koramil (Danramil) KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, dalam penyemprotan disinfektan sekaligus sosialisasi, himbauan pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19).
Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB hingga selesai dengan Personil gabungan yang terdiri dari Markas Koramil (Makoramil) 05/KJ 9 Personil, Kepolisian Sektor (Polsek) KJ 3 Personil dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) 8 Personil yang dipimpin Kapten R Edy Moerdoko, yang  juga dihadiri Inspektur Polisi Satu (IPTU) Abu Bakar Sidik, selaku mewakili Kepala Polsek (Kapolsek) KJ, serta Iman
yang mewakili Kepala Satpol (Kasatpol) PP Kecamatan KJ.
Dalam kesempatan tersebut, Danramil KJ, Kapten R Edy menyampaikan, bahwa Karbak hari ini dengan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi, himbauan pencegahan penyebaran Covid-19, serta pembagian Semabako dari Koramil 05/KJ ke warga binaan.
“Selain penyemprotan disinfektan, kami juga melakukan sosialisasi Physical Distancing, penyebaran dan penempelan Peraturan Gubernur Daerah Khusus Ibukota (Pergub DKI) dan Maklumat Kepala Polri (Kapolri), himbauan kepada warga/Ojek Online (Ojol) yang berkumpul, untuk membubarkan diri, serta pembagian paket Sembako,” ucap Danramil Kapten R Edy Moerdoko, Kamis (02/04/20).
Untuk sasaran utama penyemprotan, 4 Halte Busway, serta penyemprotan Fasilitas Umum (Fasum) lainnya.
Adapun perlengkapan dan armada yang dipergunakan dalam giat tersebut antara lain, kendaraan Dinas Koramil 05/KJ 1 unit, Polsek KJ 1 unit, Satpol PP 2 unit, sepeda motor Bintara Pembina Masyarakat (Babinsa) 2 unit dan sepeda motor Polsek 2 unit. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here