Diduga Tak Becus Layani Warga, Jabatan Lurah Jua-Jua dipertanyakan

28
Bidik 86, OKI
Burniat, Lurah Jua-Jua, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), diduga tidak becus melayani warganya, inilah pernyataan yang disampaikan, Ketua Investigasi Persatuan Pewarta Warga Indnesia (PPWI) OKI, Muhammad Ludfi, atas keprihatinannya kepada warga di Kelurahan Jua-Jua, melihat cara kerja Lurah Burniat yang dinilainya tidak baik melayani warganya, mendzholimi, memfitnah dan syarat kepentingan.
Selain tidak melayani warganya dengan baik, Ludfi menduga kalau Burniat, Lurah  Jua-Jua, sudah ada main dengan pihak agen E-Warong, berinisial F.
Dalam surat tersebut, Ludfi menjelaskan, bahwa penarikan Surat Keterangan Usaha (SKU) bernama Lindawati, karena tidak ada warung. Dengan alasan itu, Lurah Burniat membuat surat berupa panarikan ulang. Padahal ketika di cek di lapangan, faktanya warung dari Lindawati benar ada.
Selain diduga tidak becus dalam melayani warganya yang ingin menjadi e-Warong, Lurah Burniat demi kepentingan pribadinya juga tega mendzholimi dan memfitnah Lindawati yang tak lain warganya sendiri, calon dari e-Warong.
Dugaan sementara, atas dasar kepentingan pribadi Lurah Burniat, memfitnah warganya Lindawati calon dari e-Warong, agar bisa menarik ulang SKU dari Kelurahan yang telah ditandatanganinya.
“Dengan kejadian tersebut, kami meminta kepada pihak Pemkab OKI, agar segera mengevaluasi kinerja dari Lurah Burniat. Kok bisa yang seperti itu mengemban amanah menjadi Lurah, sedangkan mendatangi warganya sendiri saja jarang, duduk diam dan jarang terlihat di Kantor, mendzholimi dan memfitnah warganya demi kepentingan pribadi,” keluh Ludfi, dengan nada bingung. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here