Dikatakan Abal-abal di Medsos, Ludfi Akan Laporkan Pemilik Akun Bob Yusuf ke Kepolisan

22
MB86, Kayu Agung
Desa Sukarami, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), yang dipimpin oleh seorang Kepala Desa (Kades) berinisial MY, akan dilaporkan Muhammad Ludfi, ke Kepolisian. Pasalnya, dirinya tidak terima dengan sebutan media abal-abal.
Sebutan tersebut diduga tertuang melalui kolom komentar di akun facebook (fb) miliknya, oleh akun fb milik seseorang dengan nama Bob Yusuf. Rencananya, Ludfi akan menyeret masalah ini ke Kepolisian Resor (Polres) OKI, dengan sangkaan penghinaan dan pencemaran nama baik, Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), Senin, 04 Mei 2020.
“Sesegera mungkin akan kita laporkan, sekarang sedang mengumpulkan semua fakta-fakta yang ada,” kata Ludfi serius, kepada Pewarta MB86, melalui WhatsApp (WA), Selasa, 05 Mei 2020.
Ludfi meminta keadilan atas perlakuan Kades Sukarami, yang diduga telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik dirinya. Dalam waktu dekat dirinya akan menyusun laporan dan menyangkal tuduhan tak mendasar tersebut, dengan melampirkan beberapa fakta lainnya.
“Jika tuduhan tersebut tidak benar dan tak mendasar, maka biarkan penegak hukum yang memproses masalah ini hingga tuntas,” tegas Ludfi mengakhiri, saat berdiskusi di Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) OKI. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here