Dinas PUPR Kab. Kaur Rampungkan Rehab Sejumlah Jembatan Gantung

56
MB86, Kaur
Menindaklanjuti hasil Kunjungan Kerja (Kunker) Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) ke Kabupaten Kaur, Bengkulu pada tahun 2019 yang lalu, Dinas PUPR Kab. Kaur, memprioritaskan rehab sejumlah jembatan gantung yang ada di Kab. Kaur pada tahun 2020.
Sejumlah jembatan tersebut sebagian sudah selesai di rehab, baik rehab ringan, sedang dan berat. Sehingga masyarakat sudah bisa menikmatinya lagi dan tidak perlu was-was. Adapun jembatan gantung yang di rehab kebanyakan jembatan gantung sentral produksi. Hal ini disampaikan Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kab. kaur, Hiftahario Syahputra, ST, M.Si, pada Pewarta MB86, Selasa, 28 April 2020, via WhatsApp (WA).
“Dalam hal ini, saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama, baik dari pembentukan¬† Tim Satuan Kerja (Satker) melalui Bidang Bina Marga untuk memantau dan memastikan kelayakan jambat tersebut serta mengecek kualitas, baik itu karena bencana maupun dalam bentuk usia. Dan Alhamdulillah pekerjaan rehab jembatan sebagian sudah selesai, kegiatan ini menjawab permintaan masyarakat khususnya para petani yang memang kebanyakan jembatan kita rehab yaitu jembatan gantung sentral produksi,” ujarnya.
Mengingat wabah pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid19), Rio juga  menghimbau kepada pekerja yang sedang mengerjakan Proyek PUPR, agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
“Saya selalu menghimbau kepada pekerja yang mengerjakan proyek PUPR, kiranya mematuhi protokol kesehatan. Dengan selalu cuci tangan dan pakai masker. Belajar disiplin, patuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (Sum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here