DPC LAN Adakan Temu Ramah dengan BNNK Gayo Lues di Gunung Lauser

11
Bidik 86, Gayo Lues
Keluarga Besar Dewan Pengurus Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Gayo Lues, menggelar acara Temu Ramah. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC LAN bersama Anggota dan Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Gayo Lues, yang diadakan dalam suasana wisata alam Ketambe, Gunung Lauder, di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, guna mempererat tali silaturahmi antara sesama Anggota DPC LAN dan juga BNNK kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh.
“Acara ini dalam rangka menyatukan visi dan misi bersama BNNK Gayo Lues. Buat seluruh Anggota Kaluarga Besar DPC LAN, tetap semangat, selalu dalam  keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Narkoba adalah musuh kita bersama, mari bersama-sama kita berantas dan mempersempit ruang gerak pengedaran Narkoba di wilayah  Kab. Gayo Lues,” papar Ketua DPC LAN Gayo Lues, Hamdani, dalam sambutannya, Kamis (31/12/21), di Ketambe, Gunung Lauser.
LAN adalah Lembaga berbadan hukum yang syah, lanjutnya, dilindungi oleh Negara dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 dan dibentuk atas dasar kesepakatan bersama, satukan persepsi dalam maraknya Narkoba di Indonesia khususnya di Kab. Gayo Lues.
“DPC LAN Gayo Lues digagas secara bersama, dengan mengedepankan asas kekompakan, kesepakatan dan keterbukaan, yang tercipta dari perbedaan,” imbuh Hamdani.
Sementara itu, Sumardi Desky, perwakilan salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas), meng-apresiasi adanya kegiatan tersebut.
“Terkesan, lebih terasa suasana kekeluargaannya. Semoga DPC LAN mampu menjadi harapan masyarakat Gayo Lues dalam mempersempit ruang gerak peredaran Narkotika di Negeri Seribu Bukit Seribu Hafidzh,” harapnya. (Smr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here