DPC PPWI OKI Menilai, Pelantikan Pejabat dilingkungan Pemkab Saat Ini Tidak Tepat

44

MB86, OKI

Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI), Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menilai pelantikan Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI, tidak tepat.

Inilah yang disampaikan oleh Ketua DPC PPWI OKI, M. Abbas Umar, melalui Sekretarisnya Agung Jepriansyah, yang didampingi Muhammad Ludfi dan Mus Rikin, kepada MB86, melalui pesan WhatsApp (WA), Rabu, 27 Mei 2020.
Selain itu, kata Agung (peraih Award Sertifikat DJO pertama di Prov. Sumsel), harusnya Pemkab OKI, dapat bersikap bijak menyikapi berbagai permasalahan yang ada, serta dapat memberikan contoh yang baik kepada warganya. Seperti dengan tidak mengadakan acara yang menjadikan adanya kerumunan masa.
Dengan adanya agenda berupa Pelantikan Pejabat dilingkungan Pemkab OKI, sudah dipastikan akan ramai dengan banyaknya massa yang berdatangan ingin menyaksikan pelantikan tersebut.
“Andai saja Pemkab OKI, melalui Bupati Iskandar, dapat sedikit menahan palantikan tersebut, setidaknya seusai pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), tentu akan lebih baik,” ujar Agung, yang merupakan putra daerah Kab. OKI, yang selalu aktif menyimak berbagai perkembangan informasi, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional.
“Bukankah saat ini sedang gencar-gencarnya kita sosialisasikan bersama, yaitu mengenai pencegahan dan penanganan Virus Corona? Salah satunya, yakni dengan tidak adanya sebuah kegiatan yang menjadikan kerumunan masa,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here