DPP APLO Adakan Rapat Tahunan

6
Bidik 86, Gayo Lues
Keluarga Besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Pers, LSM dan Ormas (APLO), Kabupaten Gayo Lues, adakan rapat tahunan.
Kegiatan ini digelar, untuk meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan, serta kesepakatan, sebagai momentum dalam membangun kekompakan yang solid, dalam hal memantau atau mengontrol roda Pemerintahan di Gayo Lues, Aceh.
“Lembaga  ini, untuk menyatukan persepsi atau fikiran, dalam mengontrol roda Pemerintahan di Kab. Gayo Lues, agar mampu menetralisir Oknum PNS/ASN, agar tidak terjadi Tipikor maupun KKN,” kata Ketua Umum (Ketum) DPP APLO, Malik Lingga, dalam sambutannya di CF YARFA, Raklunung, Blangkejeren, Jum’at (08/01/21).
Secara terpisah, Sekretaris Umum (Sektum) APLO, Syafarudin Telpi menyatakan, agar segenap Anggota APLO selali rapatkan barisan dan satukan fikiran.
“Mari kita satukan persepsi dan rapatkan barisan, dalam menjalankan fungsi sebagai kontrol sosial di Kab. Gayo Lues,” ajaknya.
Sementara itu, salah seorang Pegiat Media, Sumardi Sinaga, mengapresiasi kegiatan tersebut.
“Saya mengapresiasi adanya kegiatan rapat tahunan yang diadakan oleh DPP APLO. Semoga semua berjalan sesuai harapan, khususnya di Negeri berjuluk Seribu Bukit, Seribu Hafidzh,” harapnya. (Smr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here