Genangan Air Akibat Hujan Deras Tutupi Badan Jalan, Ini kata Waketu DPRK Gayo Lues

14
Bidik 86, Gayo Lues
Wilayah Kabupaten Gayo Lues, Aceh, dalam sepekan ini terus diguyur hujan deras sehingga air meluap ke atas badan jalan, mulai dari simpang 4 Kuta Panjang hingga Simpang 4 Kota, Jalan Blangkejeren-Takengon.
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (Waketu DPRK) Gayo lues, H. Muhammad Rauh, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, hal ini harus menjadi perhatian serius dari Pemda.
“Jantung Kota Blangkejeren merupakan kawasan yang setiap hari dilalui ratusan kendaraan bahkan mungkin sampai ribuan, ditambah rumah penduduk yang lumayan padat, tentu saja ini perlu menjadi perhatian serius dari Pemda agar para pengguna kendaraan R2, R3 maupun R4, bisa melintas dengan nyaman tanpa genangan air di atas badan jalan. Sore ini dan kemarin hujan cukup deras, untuk itu drainase seputaran Kota perlu di cek oleh instansi terkait, agar tidak terjadi lagi masalah seperti ini kedepannya. Apalagi genangan air berada di kawasan jantung Kota, tentu ini menjadi tidak nyaman bagi masyarakat khususnya para pengguna kendaraan,”¬†ucap H. Muhammad Rauh,¬†Sabtu (29/08/20).
Untuk itu, lanjutnya, Pemda jangan berlama-lama membiarkan keadaan seperti ini.
“Jangan sampai Pemda berlama-lama membiarkan masalah ini. Jangan sampai terkesan mengabaikan keluh kesah masyarakat, apalagi sekarang ini sering turun hujan deras sehingga genangan air menutupi badan jalan, jika terus dibiarkan bisa terjadi kerusakan jalan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here