Gerakan Istighfar dan Menjaga Wudhu Sebagai Penangkal Virus Corona

71
MB86, Grobogan
👉Da’i Setengah Kondang, Al Faqir Zainal, Herbal & Spiritual atau lebih dikenal dengan julukan Santri Ndeso, selaku Pelopor Safari Silaturahmi Pengobatan Gratis se-nusantara ini, mengajak kepada seluruh elemen anak bangsa, khususnya yang beragama islam, untuk selalu memperbanyak istighfar dan menjaga wudhu disetiap waktu, sedangkan untuk yang non muslim, hendaknya selalu bersama-sama berdo’a sesuai dengan keyakinan masing-masing, agar Bangsa Indonesia dijauhkan dari segala jenis wabah penyakit, musibah dan sejenisnya.
👉Selain ajakan Gerakan Istighfar dan Menjaga Wudhu, Gus Zainal juga mengajak kepada seluruh umat islam, untuk menggemakan Maulid disetiap Majelis dan tempat serta mengamalkan Rotibul Hadad setiap malam, sebagai tolak bala untuk keselamatan seluruh Bangsa Indonesia.
“Saran saya untuk seluruh anak bangsa, dalam mensikapi berita atau venomena tentang Virus Corona ini, tidak usah terlalu berlebihan, jangan sampai kekhawatiran atau rasa takut kita pada Virus Corona, melebihi rasa takut kita kepada Allah swt, karena bisa bahaya itu dalam berakidah, serahkan saja kepada Pemerintah, insya Allah Pemerintah sudah ambil sikap dalam menangani masalah yang bikin heboh dunia saat ini,” ujar Ust. Hartoyo yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Zainal. (Red)
Ketik google:
*👉Gus Zainal terapi nyengir
*👉Gus Zainal sholawat pohon uang
*👉Gus Zainal pusaka
*👉Youtube Da’i Setengah Kondang
Call/WA: 081914442418

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here