H. Aep Saepuloh Sapa Warga Cilamaya Wetan, Karawang

21
Karawang, Bidik 86
Bakal Calon (Balon) Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh, kunjungi warga Ds. Rawa Gempol Wetan, Kec. Cilamaya Wetan, Kab. Karawang, Jawa Barat (Jabar), Senin (13/07/20).
Kehadiran Balon Bupati Karawang yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut, tentu saja disambut antusias oleh warga. Kedatangan H. Aep tersebut juga dalam rangka Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga.
Menurut H. Aep, kedatangannya ke wilayah Kec. Cilamaya Wetan, selain silaturahmi juga memperkenalkan dirinya kepada warga masyarakat, terkait pencalonannya untuk menjadi Karawang 1 (satu).
“Saya terus melakukan kunjungan ke setiap wilayah Karawang, untuk menyapa warga,” katanya pada awak media, Senin(13/07/20).
Selain itu ia juga menjelaskan, kunjungan sudah dilakukan ke setiap Kecamatan di Kabupaten Karawang.
“Alhamdulilah, saya sudah silaturahmi ke setiap Kecamatan di Kota Pangkal Perjuangan, Karawang,” tandasnya.
Sementara, Nenek Sarkem (60), warga Dusun Rawa Gempol, Desa Rawa Gempol Wetan, mengucapkan terima kasih banyak pada Balon Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh.
“Terima kasih banyak buat bapak H. Aep Saepuloh, yang telah memberikan bantuan Sembako kepada warga. Semoga kebaikannya pada masyarakat atau warga, dibalas Allah swt,” singkatnya (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here