H. Sabil Akbar, SIP Gelar Baksos Khitanan Massal di Ds. Cirejag

23

Bidik 86, Karawang

Bertempat di Desa Cirejag, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Minggu, 02 Agustus 2020, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jabar, Daerah Pemilihan (Dapil) 10, Komisi 1 Partai Nasional Demokrat (Nasdem), H. Sabil Akbar, SIP, gelar Bhakti Sosial (Baksos) Khitanan Massal.
Nampak ratusan peserta khitanan massal yang berasal dari warga masyarakat se-Kec. Jatisari berjubel menghadiri kegiatan Baksos tersebut. Hadir pula dari Personil Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 0407/Jatisari (Jts) dan Mako Kepolisian Sektor (Polsek) Jatisari.
“Khitanan massal ini adalah Baksos, tidak ada kepenting politik apapun di dalamnya. Disaat era New Normal Covid-19 ini sudah semestinya kita ikut meringankan bagi yang terdampak akibatnya. Semoga khitanan massal ini bisa membantu mewujudkan harapan orang tua yang memiliki anak yang belum di khitan,” terang Sabil saat dikonfirmasi Pewarta Bidik 86, di ruang Kantor Kepala Desa (Kades) Cirejag.
Di tempat yang sama, Kades Cirejag, Dadang Supriatna mengatakan, sebanyak 114 (seratus empat belas) peserta khitanan massal mengisiĀ  acara Baksos tersebut.
“Sebanyak 114 peserta khitanan massal yang ikut dalam acara Baksos ini. Acara seperti ini tentu saja sangat membantu masyarakat, apalagi bagi yang terdampak Covid-19. Terlihat warga pun sangat antusias mengikuti gelar Baksos ini,” ujar Kades Dadang. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here