HUT TNI ke-75, Dankormar Terima Kejutan dari Korps Brimob

8
Bidik 86, Jakarta
Komandan Korps Marinir (Dankormar), Mayor Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Mayjen TNI) Mar Suhartono, M.Tr (Han), menerima kejutan secara mendadak dari Korps Brimob yang dipimpin langsung oleh Komandan Korps Brimob (Dankorps Brimob), Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Anang Revandoko, di kediaman Dankormar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (05/10/20).
Kedatangan Dankorps Brimob beserta jajaran pada pagi buta tersebut, merupakan rangkaian ucapan Korps Brimob Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada Kormar TNI Angkatan Laut (AL) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 tahun 2020. Kedatangan Korps Brimob yang diiringi dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun oleh Prajurit-prajurit Korps Brimob, dilanjutkan dengan pemotongan kue tart dan tumpeng serta yel-yel TNI-Polri oleh Prajurit-prajurit Korps Brimob dan Marinir.
“Kami dari Korps Brimob, mengucapkan selamat HUT TNI ke-75, semoga TNI semakin profesional, dicintai rakyat dan bersama dengan Polri bersinergi untuk Negeri,” ucap Dankorps Brimob.
Selesai pemberian ucapan dari Dankorps Brimob, Dankormar menyampaikan,
“Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI ke-75 dari rekan-rekan Korps Brimob, kedepan masih banyak tugas-tugas dari Negara yang akan kita hadapi bersama dan membutuhkan sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri, serta kekompakan dari seluruh komponen bangsa”.
Acara yang tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Protkes) untuk mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) tersebut, diakhiri dengan foto bersama oleh Dankorps Brimob dengan Dankormar beserta Pejabat Utama Markas Komando (PJU Mako) Brimob dan Mako Kormar.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Kormar Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Wadankorps Brimob Brigjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H, M.Hum, Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han, Danpas Pelopor Brigjen Pol. Drs. Imam Widoso, M.Han, Danpas Gegana Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, SIK, M.Si, Inspektur Kormar (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, serta PJU Mako Brimob dan Mako Kormar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here