Ikuti Protkes, Anggota KPPS Jatisari Laksanakan Rapid Test

16
Bidik 86 Karawang
Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)  Kabupaten Karawang, tahun 2020 dalam masa pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) ini, mengharuskan semua yang terlibat didalamnya mengikuti Protokoler Kesehatan (Protkes).
Begitu juga bagi seluruh Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS), wajib mengikuti aturan ketat Protkes yang sudah ditetapkan oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 maupun Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Salah satunya adalah mengikuti Rapid Test yang dilaksanakan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat.
Puskesmas Jatisari sebagai pelaksana tugas Rapid Test Anggota KPPS di wilayah Kecamatan Jatisari, telah melaksanakan program tersebut dari tanggal 01-05 Desember 2020.
Kegiatan Rapid Test Anggota KPPS dari 10 Desa tersebut, diikuti oleh 1.035 orang Anggota KPPS.
Kepala Puskemas Jatisari, Tatang Muhtar, S.Kep, ketika dihubungi via Whattsapp (WA) mengatakan, bahwa PKM Jatisari selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik sesuai perintah Dinas Kesehatan (Dinkes), dalam rangka mensukseskan Pemilukada Karawang. Dengan tetap mengedepankan perlindungan ke masyarakat lewat Rapid Test dan Swab.
Selain itu, Tatang Muhtar, S.Kep, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota KPPS yang telah mengikuti Rapid Test ini.
“Dalam gelaran Pemilukada di masa pandemi Covid-19 ini, kita dari PKM Jatisari siap melaksanakan semua instruksi dari Dinkes dan KPU. Dan kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota KPPS yang sudah bekerjasama mengikuti pelaksanaan Rapid Test,” pungkas Tatang Muhtar, S.Kep. (End)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here