Jalin Sinergitas, Danlanal Sambut Kunjungan Kapolresta Tegal

30
MB86, Tegal
Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Letnan Kolonel (Letkol) Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla, CHRMP, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tegal Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rita Wulandari Wibowo, SIK, MH. Kunjungan tersebut dimaksud untuk menguatkan nilai silaturahim. Kunjungan diterima langsung oleh Danlanal Tegal, didampingi Perwira Pelaksana (Palaksa) dan Perwira Staf (Pas) Lanal Tegal, di ruang kerja Danlanal, Rabu, (27/05/20).
Dalam kunjungannya, Kapolres Tegal Kota ke Markas Komando (Mako) Lanal Tegal, adalah untuk menguatkan sinergitas Tentara Nasional Indonesia-Kepolisian Republik Indonesia (TNI-Polri) di wilayah Kota Tegal.
Menurut Danlanal, suatu kehormatan atas kunjungan Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo.
Menurutnya, menjaga hubungan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Tegal Kota dengan Danlanal yang sudah dilaksanakan pendahulunya, yaitu Kapolres Tegal Kota yang lama. Saling memberikan masukan agar kondusifitas Kota Tegal tetap terjaga, di tengah wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Dan arah kedepannya bisa terjalin sinergitas yang baik.
Ridwan, panggilan akrab Danlanal Tegal menjelaskan, “Hubungan Lanal Tegal dengan Polres Tegal Kota, sudah sangat hangat, menjalin komunikasi dengan baik dan terus menjalin silaturahim, misalnya dengan cara kegiatan olahraga bersama atau patroli bersepeda motor bareng, antara Polres Tegal Kota dan Prajurit Lanal Tegal, rencana kedepannya,” terangnya, di ruang kerja Danlanal Tegal, Jalan Proklanasi, Nomor 1, Kota Tegal.
Sedangkan Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK, MH menjelaskan, kunjungan bersama di Lanal Tegal adalah untuk menguatkan silaturahim, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal.
Kapolres Tegal Kota berharap, agar silaturahim terus berjalan dengan baik dan bisa saling bekerjasama antara Polisi dengan TNI umumnya dan khususnya Lanal Tegal.
Di akhir pertemuan, sebagai bentuk memperkuat silaturahim, dilaksanakan sesi foto bersama. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here