Jelang Pensiun, Kepala SPKT Polsek Klirong Naik Pangkat

25
MB86, Kebumen
Ipda Sudarso, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Kepolisian Sektor (SPKT Polsek) Klirong, dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ke Inspektur Polisi Dua (Ipda), berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Polisi Idham Azis, karena dedikasi Ipda Sudarso, tidak pernah melakukan pelanggaran selama menjadi Anggota Polri.
Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kebumen, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rudy Cahya, di halaman Markas Polres (Mapolres), Jum’at (1/05/20).
“Selamat kepada Ipda Sudarso, semoga lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya,” kata AKBP Rudy, saat memimpin upacara.
Pangkat penghargaan disandang 3 bulan menjelang masa pensiun. Kenaikan pangkat bagi Personil Polri, adalah suatu kebahagiaan bagi dirinya dan keluarga. Untuk dapat naik pangkat ada beberapa kriteria yang harus dimiliki setiap Personil, salah satunya memiliki dedikasi tinggi dan berkepribadian baik. Kenaikan pangkat pada Personil Polri, akan diikuti oleh tambahan penghasilan sesuai golongan kepangkatan.
Kapolres Kebumen, AKBP Rudy, berharap kepada para Personil Polres Kebumen, untuk selalu meningkatkan dedikasinya.
“Kepada seluruh Personil Polres Kebumen, saya berharap bisa naik pangkat dengan lancar, serta lebih berprestasi dalam hal kedinasan maupun penugasan,” harapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here