Ka Puskesmas Pacing bersama Yayasan Assa’diyah Berikan Santunan kepada Yatim Piatu dan Jompo

16
Bidik 86, Karawang
Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Ka Puskemas) Pacing, H. Ucin Supriadi, SKM, MAP bersama Yayasan Assa’diyah, berikan santunan secara simbolis kepada anak yatim piatu dan jompo, di Dusun Cicinde lll, Gg. Saren Jamur, RT. 02/04, Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), pada hari Rabu, 09 September 2020.
Acara santunan yang dihadiri 45 anak yatim piatu, 30 jompo, tokoh agama, tokoh pemuda, serta beberapa Anggota dari Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) tersebut, dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga selesai.
“Alhamdulillah, karena selama ini saya telah diberi kepercayaan oleh Yayasan Assa’diyah. Terima kasih pula kepada pihak yang ikut berpartisipasi di acara ini. Kalau bukan kita, siapa lagi yang harus memperhatikan anak yatim iatu serta para jompo. Yakinlah, bahwa apa yang kita lakukan hari ini merupakan asbab terkabulnya do’a,” terang H. Ucin, kepada Pewarta Bidik 86.
Di tempat terpisah, Ketua IJP Jabar, Dede Jaenudin, SIP mengatakan, berbagi kebahagiaan adalah salah satu eksistensi dalam kehidupan bersosial dan merupakan bentuk kepedulian yang nyata terhadap sesama insan. (Asep Rohmatin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here