Kader DLHK Karawang Hadiri Undangan Gelar Diklat Jurnalistik IJP Jabar

31
Bidik 86, Subang
Tidak hanya dari kalangan insan Pers saja, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar) melalui Kadernya, turut hadir dalam acara Pendidikan dan Latihan (Diklat) Jurnalistik yang diadakan oleh Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar.
“Saya sangat berterima kasih kepada IJP Jabar yang telah mengundang saya ke acara Diklat Jurnalistik. Mudah-mudahan IJP Jabar bisa terus berkarya dengan karya-karya tulisnya yang bermanfa’at dan bisa dirasakan oleh masyarakat, serta bisa menjadi acuan stakeholder masyarakat dalam hal pemberitaan,” papar Kader DLHK Karawang, H. Oo Nurohman, kepada Pewarta Bidik 86, Sabtu (25/07/20).
Pria yang dalam kesehariannya akrab dipanggil Ji O tersebut pun berharap, dengan hadirnya IJP Jabar ditengah-tengah masyarakat akan mampu memfasilitasi semua permasalahan yang ada.
“Semoga IJP Jabar pun bisa menjadi jembatan dalam hal menangani setiap permasalahan yang ada. Mudah-mudahan IJP Jabar bisa berkolaborasi dengan kami dari DLHK Karawang. Terima kasih atas undangannya, IJP Jabar tetap jaya dan maju, aamiin,” terang pria dengan ciri khas berambut panjang tersebut. (War)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here