Kandidat Anto Suheryanto Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Kades Balonggandu

40
Bidik 86, Karawang
Salah satu kandidat Bakal Calon (Balon) Kades Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021, Anto Suheryanto, hari ini, Senin (21/12/20), mendatangi Kantor Sekretariat Panitia 11, untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Kades Balonggandu.
Anto Suheryanto, yang didampingi Tim Sukses (Timses) dan simpatisannya, datang sekitar pukul 13.50 WIB dan diterima oleh Anggota Panitia 11 di ruang pendaftaran.
Panitia 11 pun langsung memeriksa berkas-berkas persyaratan yang diberikan oleh Anto Suheryanto. Pemeriksaan berkas-berkas tersebut berlangsung kurang lebih 30 menit dan dinyatakan lengkap.
Setelah berkas persyaratan dinyatakan lengkap dan diterima oleh Panitia 11, Anto Suheryanto kemudian pamit dan meninggalkan Kantor Sekretariat Panitia 11 sekira pukul 14.40 WIB.
Sampai dengan hari ini, Panitia 11 sudah menerima tiga Balon Kdes yang sudah mendaftar sebagai Calon Kades Balonggandu, untuk ajang Pilkades tahun 2021, yaitu Ujang Suhana, Soleh Rauf dan Anto Suheryanto.
Sesuai tahapan yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), bahwa penutupan pendaftaran Calon Kades pada Pilkades Serentak tahun 2021, adalah tanggal 23 Desember 2020. Dan hal ini tidak menutup kemungkinan akan bertambahnya Balon Kades Balonggandu yang ikut mendaftarkan diri. Panitia 11 pun selalu siap di Kantor Sekretariat selama 24 jam penuh. (Endang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here