Kapolres Gayo Lues bersama Dankipan Yonif RK 114/SM Adakan Bansos dan Latihan Menembak

10
Bidik 86, Gayo Lues
Dalam rangka kegiatan Bantuan Sosial (Bansos), Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Gayo Lues, bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kipan Batalyon Infanteri Raider Khusus (Yonif RK) 114/Satria Musara (SM),  juga adakan latihan menembak bersama, di Blangkejeren, Selasa (08/09/20).
Dalam kegiatan Bansos tersebut, selain membagikan paket sembako, juga bagikan sajadah dan masker kepada warga masyarakat Kampung Panglima Linting, Kecamatan Dabun Gelang, Kabuaten Gayo Lues, Aceh.
Kapolres Gayo Lues, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Carlie Syahputra Bustamam, SIK, MH, yang didampingi Pejabat Utama (PJU) juga dalam rangka jalin sinergitas dengan Komandan Kompi Senapan (Dankipan) B Yonif RK 114/SM, Letnan Satu (Lettu) Inf Darmawan WP, S.ST. Han beserta dengan Personilnya. Adapun latihan menembak bersama, guna mengasah dan meningkatkan kemampuan.
“Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan TNI dan kedepannya kita akan selalu melakukan kegiatan bersama-sama,” kata Kapolres Gayo Lues. (Sumardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here