Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

11
Bidik 86, Gayo Lues
Polres Gayo Lues, menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, di halaman Markas Komando (Mako) Polres Gayo Lues, Senin (04/01/21).
Bertindak selaku Pimpinan Upacara, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Gayo Lues, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Carlie Syahputra Bustamam, SIK, MH, yang dihadiri pula Wakil Kapolres (Wakapolres), para Kepala Bagian (Kabag), para Kepala Satuan (Kasat) dan seluruh jajaran.
Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diawal tahun 2021, di Polres Gayo Lues sebanyak 30 Personil Polres dan 3 Personil Brigade Mobil (Brimob) Kompi 4 Batalyon C Pelopor. 33 Personil tersebut, 14 orang naik pangkat dari Brigadir Polisi Dua (Bripda) ke Brigadir Polisi Satu (Briptu), 2 orang dari Briptu ke Brigadir, 13 orang dari Brigadir ke Brigadir Polisi Kepala (Bripka), 1 orang dari Bripka ke Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda), 3 orang dari Aipda ke Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu).
“Selamat kepada Anggota yang mendapat kenaikan pangkat tahun ini. Kenaikan pangkat ini tidak semata-mata hak semua Anggota Polri yang otomatis diberikan begitu saja, akan tetapi harus melalui proses penilaian, penelitian khusus dan pertimbangan yang cermat dalam sidang Wanjak, sehingga apakah Personil tersebut layak untuk diusulkan naik pangkat setingkat lebih tinggi,” ucap¬†Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK, MH.
Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Anggotanya yang sudah menjalankan tugas dengan baik, sehingga Polres Gayo Lues dapat lebih baik lagi kedepannya. (Smr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here