Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Sertiab Kabag Ops dan Kasat Lantas

9
Bidik 86, Gayo Lues
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Gayo Lues, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Carlie Syahputra Bustaman, SIK, MH, pagi ini, Rabu, jam 08.30 WIB, Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Operasi (Sertijab Kabag Ops), dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Saleh Amri Selian, kepada AKP Hadidin Desky dan Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) dari AKP Iwan Haji S.Pi, M.Si, kepada Inspektur Polisi Satu (IPTU) Ridho Rizky Ananda STK, berdasarkan Surat Telegram, ST/939/XII/Kep.3/2020 dan ST/941/XII/kep.3/2020 tanggal 22 Desember 2020, di halaman Markas Polres (Mapolres) Gayo Lues (13/01/21).
“Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar dilaksanakan. Bukan merupakan akhir dari pengabdian, akan tetapi maknailah Sertijab ini sebagai sebuah rangkaian dari perjalanan seorang Abdi Negara untuk mengabdikan diri terhadap nusa dan bangsa. Untuk itu, kepada Pejabat lama AKP Saleh Amri Selian beserta istri dan AKP Iwan Haji, S.Pi, M.Si, beserta istri, kami ucapakan banyak terima kasih atas usaha dan jerih payah yang telah saudara lakukan dalam pengabdian selama berdinas di Polres Gayo Lues,” kata Kapolres.
Juga kepada Kabag Ops yang baru AKP Hadidin Desky beserta istri dan Kasat Lantas Iptu Ridho Rizky Ananda, STK beserta istri, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gayo Lues dengan julukan Negeri Seribu Bukit. Mudah-mudahan dengan kehadiran saudara nantinya sebagai Pejabat yang baru, dapat membawa suasana baru dan dapat bekerja secara maksimal dan apa yang telah dicapai oleh Pejabat yang lama, dapat diteruskan dan ditingkatkan,” lanjut Tokoh Nomor Satu di Polres Gayo Lues tersebut.
Selain itu, Kapolres juga menyebutkan, kepada Pejabat yang meninggalkan Polres Gayo Lues, agar senantiasa menjaga silaturahmi.
“Sehabis upacara ini, kita laksanakan Lepas Sambut untuk semua Pejabat yang diserahterimakan,” pungkasnya. (Smr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here