Karang Taruna Ds. Cirejag Jadi Panitia Gelar Baksos Khitanan Massal

17
Bidik 86, Karawang
Karang Taruna Desa Cirejag, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), menjadi Panitia Bhaksos (Bhakti Sosial) khitanan massal yang bertempat di Ds. Cirejag.
“Saya atas nama Karang Taruna Ds. Cirajag, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kang H. Sabil, yang telah bekenan meluangkan waktunya untuk menghadiri Bhaksos khitanan massal ini,” kata Ketua Karang Taruna Ds. Cirejag, Dedi Supriadi yang biasa dipanggil Ute tersebut, kepada awak media Bidik 86, Minggu (02/08/20).
Tak seberapa jauh dari Ketua Karang Taruna, Ute, Sekretaris Karang Taruna Ds. Cirejag, Dini Rahmawati mengatakan, jika dirinya merasa bersyukur dengan adanya gelar Bhaksos khitanan massal tersebut, terlebih dengan adanya sosokĀ  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jabar, H. Sabil Akbar, SIP.
“Melihat dari jumlah peserta khitanan massal yang ratusan (114, red), ini menandakan antusias warga yang merasa senang dengan adanya kegiatan Bhaksos khitanan massal ini. Terlebih dengan dihadiri oleh Anggota legislatif dari Partai Nasdem, Kang H. Sabil, tentu saja menambah semarak suasana,” ucap Dini.
Begit pula dengan Kepala Desa (Kades) Cirejag, Dadang Supriatna, dirinya merasa bangga dengan kegiatan Karang Taruna tersebut.
“Saya merasa bangga dengan kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna tersebut, tentunya sebagai Kades saya mendukung penuh. Terima kasih juga buat Kang H. Sabil, atas kedatangannya yang pastinya menjadi support bagi semuanya, khususnya bagi kami Aparatur Pemdes Cirejag,” singkat Kades Dadang.
Tampak hadir Kades Situdam, Iwan Kurniawan dan Kades Barugbug, Suhatip. Ini sebuah bukti dukungan sesama Kades di Jatisari. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here