Kegiatan Stimulan Penanganan Dampak Covid-19 Tahun 2020 bagi Para Nelayan

4
Bidik 86, Karawang
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menyerahkan bantuan paket chest freezer dan peralatan pengolahan untuk 17 kelompok nelayan Karawang, dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), di Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Karawang, (19/11/20).
Penyerahan paket chest freezer dan peralatan pengolahan tersebut, dalam rangka kegiatan stimulan penanganan dampak Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) tahun 2020 bagi para nelayan.
Penyerahan bantuan oleh Pejabat sementara (Pjs) Bupati Karawang, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar. MM dan disaksikan oleh perwakilan dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan KKP, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat (DPRD Jabar) Gina Fadlia Swara dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Pjs menyampaikan rasa terima kasih kepada KKP, khususnya Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, yang sudah menyalurkan bantuan berupa chest freezer‎ dan peralatan pengolahan.
Bantuan tersebut diharapkan dapat menjaga mutu dan kualitas ikan hasil tangkapan para nelayan. Bantuan ini juga merupakan wujud nyata Pemerintah dalam pengembangan usaha pengolahan perikanan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdampak pandemi. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here