Ketua Dewan Penasehat Meminta Agar IJP Jabar Tetap Solid dengan Seluruh Insan Pers

14
Bidik 86, Karawang
Ketua Dewan Penasehat Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar, H. Ade Hidayat, meminta agar para Pengurus IJP Jabar tetap solid dan terus menjalin serta membangun kebersamaan dengan berbagai kalangan Insan Pers di Jawa Barat (Jabar).
“Tetap perkuat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan di kalangan Pengurus IJP Jabar. Sehingga IJP Jabar kokoh dan kuat sebagai wadah Organisasi Insan Pers di jalur Pantura Jabar,” katanya, saat dihubungi awak media Bidik 86 melalui handphone (hp), Kamis, 03 September 2020.
Dikatakan H. Ade Hidayat, dengan membangun kebersamaan diantara para Jurnalis yang tergabung di IJP Jabar, maka IJP Jabar akan lebih besar lagi di mata publik.
“Insya Allah, IJP Jabar sebagai wadah ikatan para Wartawan di jalur Pantura Jabar, akan terus bersatu dan kompak dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan,” ucap pria yang juga adalah Ketua Umum Lembaga Sosial Masyarakat (Ketum LSM) Pasukan 12 ini.
Ia juga merasa bangga dan senang, manakala ada Wartawan Karawang yang sedang sakit, IJP Jabar hadir memberikan semangat kepada Insan Pers tersebut.
“Buat Kang Datim, Wartawan dari Lemah Abang Karawang, semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa, menjalankan tugas kewartawanannya. Pesan saya sebagai Ketua Dewan Penasehat IJP Jabar. Jaga persatuan dan kekeluargaan dengan semua Wartawan,” pungkasnya. (Asep Rohmatin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here