LAPBAS DPAC Cipayung Depok Bagikan Konsumsi Warga Terdampak Covid-19

27
Bidik 86, Depok
Di tengah padamnya lampu Perusahaan Listrik Negara (PLN), hari Jum’at (19/06/20) sekitar pukul 20.00 WIB, ada kegiatan sosial pembagian konsumsi bagi warga terdampak Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) disekitar jalan Masjid Al-Falah, Ratujaya, Cipayung Depok, Jawa Barat (Jabar).
Kegiatan yang dipimpin Prawiro, selaku Wakil Dewan Pimpinan Anak Cabang Laskar Pendekar Banten Sejati (DPAC LAPBAS) Cipayung Depok, melibatkan Sekretaris dan Satuan Tugas (Satgas) tersebut, dialokasikan untuk yatim piatu, dhu’afa, janda tua, ojek pengkolan dan tukang parkir.
“Kepedulian ini merupakan bentuk kebersamaan Anggota dan jajaran, untuk saling berbagi,” tutur Prawito, kepada awak media.
Bertepatan dengan hari itu, Sekretariat DPAC LAPBAS Cipayung Depok, kedatangan rombongan Donatur, Bunda Sri, salah seorang warga GDC, yang membawa beberapa barang seperti karpet, perlengkapan memasak, buku-buku dan lainnya.
“Kami berharap, bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfa’at,” ucap Bunda Sri.
“Saat ini kami rutin mengadakan pengajian tiap Kamis malam, bimbingan BTQ, layanan kesehatan, pembagian nasi box, pendampingan korban Debt Collector atau rentenir, penyemprotan disinfektan sepekan sekali, dengan adanya Posko pengaduan masyarakat,” papar Sekretaris LABPAS Cipayung Depok, Agung SW.
“Semoga silaturahmi ini menjadi jembatan bersama untuk bersinergi di kegiatan berikutnya,” pungkas Agung, yang aktif di bidang Pelayanan Publik Inklusif Rumah Kreatif Difabel Indonesia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here