Laznas Yakesma Kalteng Bantu Tenaga Medis RS Doris Sylvanus Tangani Covid-19

43
MB86, Palangkaraya
Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani Kalimantan Tengah (Laznas Yakesma Kalteng) menyalurkan bantuan untuk tenaga madis berupa masker N95, Oxycan dan beberapa suplemen seperti Sari Kurma, Susu Kambing (Etta Goat Milk) ke Rumah Sakit (RS) Doris Sylvanus, Jalan Tambun Bungai, Nomor 04, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng).
bantuan ini harapannya dapat membantu tenaga medis dalam menangani penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), sehingga dapat terjaga kesehatan dan menguatkan kembali tenaga mereka dengan Alat Pelindung Diri (APD) dan suplemen yang disalurkan oleh Laznas Yakesma Kalteng.
“Terima kasih untuk perhatiannya kepada tenaga medis dan suplemen yang diberikan sangat membantu kami, ini akan kami sebar langsung sesuai peruntukannya di RS ini. Yang pasti, kami membutuhkan APD dan suplemen,” ucap┬ádr. Theodorus Sapto Atmaja.
Oleh karena itu, marilah bersama kami Laznas Yakesma Kalteng, untuk membantu tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Berapapun dan apapun bentuknya baik suplemen, uang, masker, handsanitizer, APD yang dapat digunakan untuk kebutuhan medis, kami akan terima, penyaluran bantuan bisa ditransfer ke BNI Syariah 800-400-889-3 (Yakesma). (Krs)
Info program dan konfirmasi transfer:
0821-4976-9036 (Fitriyani)
0857-5471-4666 (Febrin)
www.yakesma.org
Kantor: Jl. Raden Saleh Induk, Pertokoan Trimitra, No. 09, Palangkaraya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here