LSM Pasukan 12 Apresiasi Berdirinya IJP

42
Bidik 86, Karawang
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pasukan 12, memberikan apresiasi berdirinya Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) di Karawang, Jawa Barat (Jabar). Ketua LSM Pasukan 12, H. Ade Hidayat mengatakan, berdirinya IJP di Karawang, agar membawa kebaikan bagi insan Pers yang sering meliput di ruas jalur Pantai Utara (Pantura), Karawang, Jabar.
“Sukses buat kawan-kawan Wartawan yang tergabung di IJP. Selamat yaa, bersatu terus, jaga kekeluargaan para Wartawan di IJP,” ujar H. Ade, yang menduduki posisi sebagai Penasehat di IJP tersebut, Senin (15/06/20).
Dikatakan H. Ade, dengan adanya kebersamaan dan kekompakan para Wartawan, baik dari Kecamatan Cilamaya, Jatisari, Cikampek, Kotabaru, Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Telagasari, Tempuran, sampai pesisir Pantai Karawang, tetap bersatu dalam wadah IJP.
“Jaga persatuan dan kekeluargaan diantara para Wartawan. Buat Dede Jaenudin sebagai Ketua IJP dan Pengurus, perkuat terus tali silaturahmi dengan berbagai pihak di Karawang,” tandasnya.
Sementara Dede Jaenudin, SIP, sebagai ketua IJP, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pendiri LSM Pasukan 12,  yang siap bersinergi dengan para Wartawan di Karawang.
“Terima kasih buat Kang H. Ade Hidayat, Ketua LSM Pasukan 12 Karawang, yang terus memberi spirit pada para awak media yang bekerja di wilayah Pantura,” singkatnya. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here