Marinir Buka Lomba Tembak Reaksi New Normal

22
Bidik 86, Jakarta
Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Mar Nur Alamsyah, M.Tr. (Han), dalam hal ini mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mar Suhartono, M.Tr. (Han), membuka Lomba Tembak Reaksi New Normal Marine Shotting Club (MSC) Competition Tahun 2020, di Lapangan Tembak Reaksi Ksatrian Hartono Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (18/07/20).
Dalam kegiatan Lomba Tembak Reaksi kali ini, melibatkan kurang lebih 100 penembak setiap harinya dan akan berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, dengan mempertandingkan kategori International Practical Shooting Confederation (IPSC) atau dalam bahasa Indonesia disebut tembak reaksi  menggunakan 6 divisi, yaitu Open, Standart, Production, Classic, PDO, PCC serta kategori Non IPSC.
Disampaikan, tujuan dari kegiatan Lomba Tembak ini, untuk menjalin hubungan silaturahmi dan memupuk semangat persaudaraan dan kebersamaan diantara Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Instansi, Badan, Lembaga Negara serta masyarakat, guna menunjang tugas-tugas dalam upaya menciptakan dan menjaga stabilitas keamanan, sebagai wujud kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Kami berharap, selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik, serta dapat memunculkan penembak-penembak muda yang berbakat dan berprestasi, terutama penembak reaksi,” ucap Kas Kormar, di akhir sambutannya.
Dalam pelaksanaan Lomba Tembak Reaksi New Normal kali ini, Panitia dari MSC tetap mengedepankan, mengacu pada protokol Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), dengan mempersiapkan peralatan kesehatan guna mencegah penyebaran, peningkatan ataupun pembentukan klaster baru. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here