Masjid Al-Hidayah Dsn. Margatani Peringati Isro Mi’raj 1441 H

49
MB86, Subang

Masjid Al-Hidayah, Dusun Margatani, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), adakan Peringatan Isro Mi’raj 1441 Hijriah (H), Sabtu, 21 Maret 2020.

“Peringatan Isro Mi’raj ini adalah kegiatan yang rutin diperingati oleh segenap umat muslim, tak terkecuali Masjid Al-Hidayah ini,” terang Ketua Panitia, Wakil Kadi, demikian sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi Pewarta MB86, di lokasi gelaran.
Disinggung Penceramah yang akan dihadirkan, dirinya mengatakan, Siraman Rohani nantinya akan diisi oleh Tokoh Agama (Togama) dari Bogor dan Karawang.
“Insya Allah, Penceramah adalah KH. Ahmad Al-Kaf (Ki Dalang) dari Bogor, dengan KH. Ahmad Encep dari Karawang,” jelas Wakil Kadi.
Nampak ikut serta menghadiri acara tersebut, Tim dari Pusat Kesehatan Masyarakat Unit Pembantu Tingkat Daerah (Puskesmas UPTD) Ciasem, Bp. Yudi dan Wahyudin, selaku Perawat di Puskesmas tersebut.
Tentu saja, seiring dengan dilema Corona Virus Desease (Covid-19), siraman rohani pun tak luput di seputaran masalah tersebut.
“Terima kasih kepada segenap jajaran Panitia serta warga masyarakat yang telah mendukung penuh Peringatan Isro Mi’raj ini, sehingga semua bisa terlaksana dengan lancar. Semoga amal kebaikan semuanya, dibalas berlipatganda, aamiin,” pungkas Ketua Panitia. (War)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here