Media Jabarnet Adakan Peresmian, Dede: Terima Kasih kepada Semua Rekan dan Tamu Undangan yang Hadir

12
Bidik 86, Karawang
Kantor Media Informasi Nasional berita Jabarnet, Senen, 28 September 2020, diresmikan. Peresmian tersebut diadakan di Perum Cikampek Baru (Cikbar), Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).
Acara peresmian yang dihadiri oleh para awak media elektronik serta cetak tersebut, diprakarsai oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Jabarnet, Dede Jaenudin, S.Ip.
“Dengan hadirnya media Jabarnet ini, semoga bisa menjadi salah satu media yang memberikan informasi digital di era 4.0, serta mampu memberikan edukasi kepada semua kalangan, baik masyarakat maupun intansi Pemerintah,” kata Dede, dalam sambutannya.
Pada kesempatan tersebut hadir pula Calon Wakil Bupati (Cawabup) Karawang, Aldi Fairus dan H. Ade, Ketua Umum (Ketum) Pasukan 12.
“Saya berharap, dengan adanya media Jabarnet, bisa menjadi media penyeimbang sarana informasi bagi masyarakat, dengan sajian informasi yang aktual dan akurat,” terang Aldi, dalam kesempatan bicaranya.
Peresmian tersebut, juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan, seperti dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
“Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan dan tamu undangan yang hadir dalam acara peresmian ini,” tukas Dede. (Hendi Suhendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here