Milangkala ke-20, LSM GIBAS Sektor Jatisari Nyatakan Sikap Terhadap Ujang Suhana di Pilkades 2021

10
Bidik 86, Karawang
Dalam rangka milangkala ke-20, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (LSM Gibas) Sektor Jatisari, adakan syukuran dengan cara memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, Minggu (03/01/21), bertempat di Perum Bumi Cikampek Baru (Cikbar), Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).
Selain daripada sesama Anggota LSM Gibas Sektor Jatisari, nampak hadir pada acara tersebut Kades Balonggandu, Ujang Suhana, juga Ketua Jaga Lembur.
Dewan Pembina LSM Gibas Sektor Jatisari, Joko Samudra, dalam sambutannya berharap, agar LSM Gibas Jatisari kedepannya bisa lebih mengedepankan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat.
Sementara itu, Ketua Gibas Sektor Jatisari, Ivan Ray mengatakan, bahwa pihaknya telah bertekad untuk merubah paradigma masyarakat terhadap LSM Gibas yang selama ini diidentikkan dengan arogansi dan premanisme, ke arah yang positif dan bermanfa’at bagi masyarakat.
“Selama ini masyarakat banyak menilai negatif keberadaan kami, untuk itu, saya selaku Ketua Gibas Sektor Jatisari, bertekad untuk merubah paradigma tersebut dan menjadikan LSM Gibas, khususnya Sektor Jatisari, menjadi lebih baik dan bermanfa’at bagi masyarakat,” ucap Ivan.
Sementara Kades Balonggandu, Ujang Suhana, dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas milangkala LDM Gibas yang ke-20. Selain itu, Suhana juga mengapresiasi santunan kepada para anak yatim piatu tersebut, hal ini telah menunjukkan eksistensi Gibas untuk lebih baik dan bermanfa’at bagi masyarakat.
Bersamaan dengan milangkala LSM Gibas tersebut, untuk kesekian kalinya, jajaran Pengurus LSM Gibas Sektor Jatisari beserta puluhan Anggotanya, kembali menyatakan sikap dan dukungannya terhadap pencalonan Ujang Suhana, pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021.
Acara milangkala LSM Gibas ke-20 tersebut diakhiri dengan pemberian santunan terhadap belasan anakĀ  yatim piatu dan ditutup dengan do’a, kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama. (Endang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here