Mobil Water Canon Polres Kebumen Kembali Keliling Semprot Disinfektan

22
MB86, Kebumen
Penyemprotan disinfektan kembali dilakukan oleh Polres Kebumen. Kali ini penyemprotan dilakukan di sejumlah jalan utama di Kota Kebumen, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (14/05/20).
Penyemprotan dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Kebumen, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rudjito, menggunakan kendaraan Water Canon milik Polres Kebumen.
Dijelaskan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kebumen, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rudy Cahya Kurniawan, penyemprotan masih akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan untuk memutus mata rantai penularan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kebumen.
“Ini adalah bentuk ikhtiar. Semoga langkah ini bisa memutus mata rantai penularan Corona Covid-19 di Kebumen,” kata AKBP Rudy.
Seperti diketahui bersama, di Kabupaten Kebumen kasus positif Corona terbilang tinggi. Data dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen, hingga sampai saat ini total 29 kasus positif Corona, dengan rincian 19 dirawat, 8 sembuh dan dua lainnya meninggal dunia.
Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarkat, untuk meningkatkan kesadaran dengan selalu mengenakan masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan sesering mungkin. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here